KEINDAHAN ALAM

by 21.36 0 komentar
foto ini saya ambil pada waktu saya berlibur ke pulau tidung. keindahan alam yang belum ter ekspos oleh dunia. masih belum banyak orang yang tertarik belibur ke tempat ini dikarenakan banyak yang belum mengertahui keindahan ini. ketika saya berada disana saya merasakan kedamaian, keheningan, ketentraman yang belum tidak pernah saya dapatkan dijakarta. andai saja pemerintah bisa mengeksplor segala keindahan alam yang masih banyak tersembunyi di indonesia kita ini. pasti indonesia akan menjadi sebuah icon dunia yang banyak didambakan oleh banyak orang. pada waktu disana saya bisa melihat pesona keindahan alam yang belum terjamah oleh manusia, air disana sangat jernih, dan belum tercemar. kesejukan udara, kemudian kehangatan yang dipancarkan oleh matahari, menambah sensasi keindahan al;am tersendiri baqgi oraang yang sedang berada disana. disana adalah tempat yang paling tepat untuk melepaskan penat yang ada didalam diri. seakan akan kehidupan yang penuh masalah ini hilang dan pergi... betapa indah nya tempat ini.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar